11/14/2011
0
      ketika mimpimu tak begitu indah, tak pernah terwujud maka jangan bilang " yasudahlah", namun ingatlah bahwa Tuhan menggunakan cara yang lain untuk mengabulkan keinginanmu, maka janganlah putus asa, karena keputus asaan  hanya membuat hidup makin sengsara dan jauh dari impian.

dewasa ini banyak sekali kasus bunuh diri karena depresi dan putus asa. kebanyakan dari mereka masih berusia produktif, apa yang menyebabkan mereka melakukan tindakan yang di benci ALLOH tersebut.

banyak faktor yang menyebabkan meraka begitu, di antaranya faktor ekonomi, ketika dia tak merasa tak sanggup menghidupi keluarganya atau karena dia memiliki hutang yang membuatnya depresi, namun apakah jalan bunuh diri hanya faktor ekonomi saja? tidak, beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 11-11-2011 tak jauh dari tempat saya bekerja, seorang mantan satpam bank bunuh diri dengan cara membakar dirinya di atas kuburan ibunya. di memiliki kecukupan ekonomi, punya mobil bagus, rumah bagus bahkan anak-anaknya pun semuanya kuliah, lalu apa penyebabnya?

intinya ketika manusia tak lagi sanggup menghadapi masalahnya, dan ketika manusia itu tak memiliki pengangan hidup atau prinsip hidup yang bersandar pada Yang maha kuasa, maka akan mudah sekali mereka kehilangan akal sehatnya, mereka mudah sekali putus asa, mereka merasa bahwa tak ada Tuhan yang membantunya menyelesaikan masalah yang dihadapinya.

akan tetapi ketika kita sadar akan adanya Tuhan yang selalu memperhatikan kita, yang akan selalu membantu kita dalam kondisi apapun pastilah manusia tak segampang itu melekukan hal-hal keputus asaan seperti itu, pasti lah mereka akan selalu meminta bantuan kepada Tuhanya, dan ketika ia meminta namun tak kunjung dikabulkan bukan   berarti Tuhan tak mendengar doa kita, Tuhan menggunakan cara yang lain untuk mengabulkan keinginanmu, maka janganlah putus asa


"ketika kamu berdoa meminta rejeki yang banyak, dan tidak lekas di kabulkan berarti Tuhan sedang mempersiapkan Rejeki yang halal dan terbaik buat kamu, dan supaya kamu lebih keras lagi berusaha."

" Tuhan tidak memberikan apa yang kita minta tapi memberikan yang kita butuhkan, yang menurutnya terbaik buat kita, karena sesuatu yang kita minta belumlah tentu terbaik buat kita menurut pandangan-NYA"


" maka janganlah sekali-kali kita putus asa, karena Tuhan menggunakan cara yang lain untuk mengabulkan keinginanmu"

semoga bermanfaat




RIE inspirasi

0 komentar:

Post a Comment