11/18/2011
0
      anda tersinggung dengan ungkapan ini? jangan jadi mahasiswa penunggu kantin. bukan berarti seorang mahasiswa yang berprofesi sebagai penunggu kantin, atau mahasiswa yang memiliki kantin dan dia  harus menunggui kantinya. bukan itu..! tapi yang di maksudkan adalah mahasiswa yang menghabiskan waktunya hanya untuk nongkrong dikantin, dengan tujuan searching" cewek yang ke kantin.
bakal jadi apa mahasiswa yang seperti ini. setiap hari ia datang ke kampus, meminta ongkos sama orang tuanya. namun setelah sampai di kampus yang mereka lakukan hanya nongkrong di kantin seharian. padahal orang tuanya hanya tau bahwa anaknya ke kampus. setiap akhir semester ibunya memberinya uang untuk bayaran kuliahnya, bahkan terkadang datang langsung ke tempat anaknya kuliah.

namun betapa terkejutnya ketika orang tuanya tau anaknya tak memiliki nilai bagus satu matakuliah pun..bahkan ia akan lebih terkejut ketika tau anaknya mengulang semua mata kuliah dalam satu semester.

kenapa bisa seperti ini..? si anak sebagai mahasiswa hanya datang kekampus dan tak memiliki keingina belajar dan menyelesaikan kuilahnya dengan sungguh-sungguh. ia hanya memikirnya bagaimana ia mendapatkan pacar. oleh karena itu ia  hanya nongkrong di kantin dengan harapan bisa HHC di kantin.

sungguh malang nasib mahasiswa yang seperti ini. ketika melihat teman-teman seangkatanya wisuda ia hanya bisa gigit jari..

dasar b**o'..!

0 komentar:

Post a Comment