11/04/2011
0
  bgi dunia komputer dan internet siapa yang tak mengenal ilmukomputer.com, website yang terdiri dari berbagai macam ilmu komputer dan IT lainya itu didirikan oleh Bpk. Romi Satria Wahono. ada rahasia besar dibalik kesuksesanya.
orangnya gemuk, besar dan tidak terlalu tinggi, logat bicaranya yang kental dengan logat jawa yang medok banget, namun intonasi bicaranya yang jelas dan bergebu-gebu. itu sedikit gambaran seorang pendiri ilmukomputer.com, sang enterpreneur dunia IT, Romi Satria Wahono ketika mengisi seminar di kampus ku,

dari caranya bicara ia kelihatan sekali seorang yang brilian, cerdas dan tekun. sejak setelah saya mengikuti seminar beliau tentan "ANDROID the operating system for mobile", saya terus menelusuri profil" beliau, termasuk diantaranya saya baca di blog pribadinya http://romisatriawahono.net/.

saya pun tertarik dengan apa yang telah ia kerjakan sehingga sukses membangun sebuah website yang sehebat ilmukompuer.com. dengan harapan saya banyak belajar dari kesuksesanya.

simak wejanganya disini

0 komentar:

Post a Comment