11/21/2011
2
           pagi ini saya cari blog saya di google, ketika saya ketikan Keyword nya google sepertinya agak kesulitan menemukanya. saya jadi bingu kok blog saya indeksnya turun drastis seperti ini, apalagi rangkin Alexa yang juga turun drastis, kira-kira penyebab indeks blog di google turun drastis?
            persaingan menjadi nomor satu di google sangatlah ketat, sedetik saja mampu mengubah posisi blog kita dalam mesin pencarian google. seperti blog saya RIE inspirasi yang juga turun drastis. ketika beberapa hari yang lalu saya cek masih mentereng di atas, dan hari ini sudah turun indeksnya di mesin pencarian google.

          dan setelah saya perhatikan alasan indeks saya turun mungkin adalah karena beberapa hari ini saya tidak posting artikel, memang 2 hari ini saya tidak memposting apa-apa di blog saya ini
  

 hmmm sungguh keata sekali persaingan menjadi nomor satu di mesin pencari google.
       

2 komentar:

  1. ohh gitu tih , thanks info nya gan
    jadi harus lebih giat posting lagi nih :)

    ReplyDelete
  2. kl saya tiap hari rutin posting gan dan biasanya posting yg saya publis gk ada 1 menit terindex google. tp sudah 2 hari ini napa kok gak kayak biasanya. alias lama ke indexnya. kira2 apa ya gan penyebabnya. salam bloger.

    ReplyDelete