11/08/2011
0
      sudah berkali-kali iklan google adsense saya di blokir sepihak oleh google. denga alasan membahayakan pengiklan. lalu saya mencoba lagi dengan cara yang benar tanpa mengubah atau pun melanggar kebijakan-kebijakan google adsense. nah, bagaimana cara memunculkan iklan Adsense di blog bahasa indonesia tanpa menyalahi kebijakan google adsense?

     sampai saat saya menulis ini pun iklan adsense saya belumlah muncul dihalaman blog iini, ketika saya baca ternyata iklan google tidak mau dipasang di blog yang berbahasa indonesia,. namun ada beberapa blog yang saya lihat meraka berbahasa indonesia namun juga memilki iklan adsense yang sangatlah awet ( tidak di blokir" oleh google). sementara ketika saya memunculkan iklan google secara paksa, baik memalu google Fiend connect maupun mengibah sedikit  kodenya supaya blog iklan tetap muncul dihalaman blog saya yang berbahasa Indonesia.

akhirnya saya merasa putus asa sekarang, tidak semangat lagi untuk memasang iklan" google adsense lagi.

buat temen" blogger yang tau caranya bagaimana cara memunculkan iklan Adsense di blog bahasa indonesia tanpa menyalahi kebijakan google adsense? mohon bantuanya... terimakasih

0 komentar:

Post a Comment