11/07/2011
0
             semakin hari jaman semakin berubah sangat cepat sek bali, hari ini sangat berbeda dengan lusa. dan ini adalah tantangan bagi setiap manusia, namun tidak semua orang dapat mengikuti perkembangan jaman yang semakin gila ini, dan akan hilang dilibas jaman yang semakin gila.

      orang-orang yang saya sebutkan disini hanya hasil dari analisa saya sendiri, siapakah orang-orang yang akan hilang dilibas jaman

pertama, orang-orang yang berpendidikan minim. orang-orang dengan pendidikan minim ini akan sangat sulit mengikuti perkembangan jaman yang semakin hari semakin canggih. apa lagi di era informasi seperti ini. dan mereka justru akan menjadi korban dari perkembangan jaman ini. maka tidaklah heran jika akhir" ini banyak sekali orang yang melakukan bunuh diri karena tidak kuat dengan keaadaan hidupnya yang kesusahan, 

kedua, orang-orang sombong, mereka akan merasa bahwa dirinya adalah orang yang paling pintar, orang yang paling kaya, orang yang paling lebih dibandingkan dengan yang lain sehingga ia enggan untuk belajar dari orang lain, sedangkan perkembangan jaman menuntut kita supaya terus belajar sehingga mammpu mengimbangi perkembangan jama itu sendiri.

untuk yang lainya masih dalam analisa saya, nanti jika analisa saya sudah selesai saya janji akan memberikanya kepada anda melalui blog saya yang tak seberap ini.

0 komentar:

Post a Comment