11/22/2011
0
    di negri ini masih tersisa generasi-generasi yang memiliki potensi sangat hebat, mereka yang terletak di plosok-plosok negri ini, mereka yang selalu memiliki semangat untuk merubah hidupnya, mereka yang selalu semangat berangkat ke sekolah tanpa mempedulikan kemiskinanya, tanpa memikirkan dekilnya baju yang ia kenakan.
sebut saja budi dan udin
mereka memiliki impian dan cita-cita yang sangat tinggi, setiap pagi mereka berangkat sekolah dengan semangatnya yang membara seakan beban di dunia ini hanya kebodohan,

namun ketika ia akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, orang tuanya tak mampu membiayainya, untuk makan pun mereka kesusahan apalagi mau sekolah?

orang tuanya tak memiliki usaha apapun, sawah tak punya, lalu apa yang akan ia jadikan biaya untuk melanjutkan pendidikanya.?

udin dan budi hanya bisa terus berusaha kesana kemari mencari informasi bagaimana caranya ia dapat fasilitas untuk sekolah, ia berharap menemukan sebuah keajaiban. karena hanya itu yang meraka bisa lakukan.

Tuhan,... Engkau tak tutup mata, engkau tau usaha yang dilakukan anak negri yang miskin, yang hanya bisa menggantungkan impianya tanpa tau bisa atau tidak meraihnya.  dengan Rahmatmu mereka akan tertolong, aminn

0 komentar:

Post a Comment