10/02/2011
0
                tragedi pembantaian google adsense tak pandang bulu. ribuan publisher kena bantai tanpa ampun termasuk saya. ya. tepatnya beberapa hari yang lalu saya mendapatkan kirimina PIN dari google melalui pos.
       jam 9 pagi kartu pin itupun di antar oleh pak pos ke kantor saya. sempat terkejut ketika teman saya yang menerima surat itu dan membukanya, dia bilang" mas, dari google". gembira sekali rasanya ketika mendengar itu. dalam hari sudah berfikir bahwanya akan dapat dolar dari google adsense  nih.

  seketika itu juga langsun saya cek akun google adsensi saya, betapa lebih terkjutnya ketika saya temui bahwa akun google adsensi saya sudah di non aktifkan.


   parah..


ahir-akhir ini google lagi gencar- gencarnya razia dan membatai publisher. tapi entah dengan alasan apa si om google membantai. tak jelas alasanya. yang selalu dijadikan alasan oleh nya adalah. bahwa pihak pengiklan merasa dirugikan oleh sang publisher, tapi merugikan yang seperti apa tidak diberitaukanya.

    dan hal seperti ini menimbulkan  pertanyaan dalam hati saya,
pertama, mungkinkah sang pengiklan telah membayar kepada google adsensi atas iklan yang ia pasang di blog publisher, kemudian google MALAS membayar publisher dan dia memblokirnya?

kedua,  mungkinkah google hanya memanfaatkan para publisher untuk meraup untung dari pengiklan? kemudian ia memblokir akun para publisher dengan alasan yang sama dan tidak jelas apa kesalahan dari publisher.

akan tetapi dengan di blokirnya akun saya di google adsense,saya tidak akan menyerah begitu saja. dan inilah hal yang akan saya lakukan selanjutnya, membobol akun adsensi orang luar negeri. caranya mudah klik disini

0 komentar:

Post a Comment