10/02/2011
0
        blogger bodoh akan berhenti NGE-blog jika Google Adsensinya di blokir. kenapa saya katakan demikian?
analisanya, banyak sekali blogger yang membuat blog hanya mengharapkan Uang ($). jadi mereka pun beramai ramai mendaftarkan diri untuk jadi publisher google adsense. kenapa google adsense? karena google adsensi adalah salah satu PPC yang memiliki PO lumayan tinggi.

dan apa yang terjadi ketika akun google adsensinya di benned oleh google mereka berhenti bloging dengan alasan tak semangat lagi karena tidak ada uangnya($).

mari kita luruskan...


pertama, jangan berhenti berkarya dengan blog kita meskipun akun adsensinya telah di blokir dan bklog kita tak menghasilkan uang, namun jadikan bloging sebagai media ekspresi kita, dengan begitu ada ataupun tidak google adsensinya kita tetap terus berkarya dengan blog kita

kedua, jadikan blog kita sebagai mesin penyedot pengujung, caranya klik disini
karena semakin banyak penngujung ke dalam blog kita, maka akan semakin mudah jika ingin mendaftarkanya lagi ke google adsensi

ketiga, jika blog kita terus eksis dan memiliki google page rank tinggi dan terkenal, bukan tidak mungkin sebuah produsen akan menawarkan kepada anda semua iklan yang akan dibayar langsung oleh mereka.

jadi teruslah berkarya dengan blog anda.

0 komentar:

Post a Comment