10/10/2011
0

    Saat-saat terdesak sering sekali seseorang memiliki pemikiran dan trobosan yang diluar nalarnya. dan sering juga menghasilkan kekuatan untuk meraih sukses yang begitu luar biasa. lalu, bagaimana strategi memunculkan kekuatan saat terdesak (the power of kepepet)?

the power of kepepet

Anda pasti berpikir bahwa untuk memulai usaha kali pertama pasti membutuhkan modal yang besar. Tidak ada yang salah dengan cara berpikir seperti itu. Namun, sebenarnya cara berpikir yang lebih tepat adalah membuka usaha untuk kali pertama memang membutuhkan modal tapi tidak harus modal sendiri apalagi kalau Anda tidak mempunyai modal.

    Syarat untuk membuka usaha kali pertama adalah Anda harus memiliki keberanian untuk memulai. Keberanian merupakan syarat mutlak untuk mulai membuka usaha. Mengapa keberanian? Karena tanpa keberanian walau Anda memiliki modal yang besar, usaha yang dicita-citakan itu pun tidak akan dimulai. Kalau Anda tidak berani, secara otomatis dalam bayangan Anda akan menimbulkan ketakutan-ketakutan yang tidak beralasan. Misalnya bagaimana kalau usaha saya bangkrut, bagaimana kalau jualan saya tidak laku, dan sebagainya.  

Bayangan-bayangan negatif akan membuat Anda tidak berani memulai. Oleh sebab itu, keberanian merupakan faktor tunggal untuk memulai usaha. Pertanyaannya bagaimana menumbuhkan keberanian tersebut? Ada dua cara untuk menumbuhkan keberanian. Pertama, dengan cara menciptakan impian atau iming-iming yang membuat Anda terpacu untuk mencapai impian tersebut.

Yaitu dengan cara membuka usaha. Kedua, menciptakan kondisi kekuatan kepepet dalam kehidupan Anda. ’’Hal yang kedua ini akan dikupas tuntas dalam seminar paling dahsyat dan menghebohkan di akhir tahun ini, yaitu The Power of Kepepet dengan pembicara Jaya Setiabudi,’’ urai Ayu Noviar, panitia penyelenggara seminar.

     Seminar yang berlangsung Minggu (9/1) di Restourant Room Marcopolo Hotel ini akan mengupas tuntas bagaimana memulai usaha dengan modal dengkul, kalau Anda tidak punya dengkul, Anda bisa pinjam dengkul orang lain. Dibahas juga bagaimana untuk bangkit dari kebangkrutan.

    Serta trik-trik untuk meningkatkan omzet bisnis Anda dengan cara beriklan namun gratis. Jaya Setiabudi juga akan mengajari Anda bagaimana supaya kita secepat mungkin bebas secara finansial. Seminar ini juga akan memberikan jurus bagaimana membeli rumah malah Anda akan mendapatkan duit. Terpenting dalam seminar ini adalah bagaimana cara menumbuhkan kepercayaan diri Anda dalam waktu 3 detik sehingga akan menimbulkan keberanian yang luar biasa dalam diri Anda untuk memulai usaha. Apakah Anda berani untuk menghadiri seminar yang luar biasa ini? Kalau berani, silakan catat tanggal mainnya dan investasikan sedikit uang untuk membeli tiket seminarnya.

Sumber : Radar Lampung

0 komentar:

Post a Comment