9/05/2011
2
saya pernah katakan pada postingan blog saya sebelumnya  bahwa bloger yang bernama CORETAN RIZAL dan BLOGERNAS adalah penyebar ajaran sesat di dunia maya.
maka berhati-hatilah ketika anda memperlajari apa yang mereka berdua tuliskan. mereka berdua akan selalu menyesatkan para pembaca blognya dengan tulisan tulisan gilanya yang tak masuk akal. oleh karena itu saya banyak belajar dari keduanya. saya menyadari untuk menyadarkan mereka haruslah tau bagaimana sepak terjang mereka, dan karena itu lah saya mengikuti kesesatan-kesesatan yang mereka ajarkan demi mewujudkan keinginan saya meluruskan  CORETAN RIZAL dan BLOGERNAS yang tak lazim itu.

inilah halaman CORETAN RIZAL dan BLOGERNAS yang tak lazim itu.

dan parahnya lagi adalah jumlah pengunjung mereka berdua sangatlah mengejutkan. (lihat lingkaran mereh)

dan ini adalah halaman blogernas yang merupakan guru kesesatan 

keduanya sama sama memiliki pengunjung yang fantastik..




2 komentar:

  1. memang jika hanya membaca judulnya saja, kedua blog sangat menyesatkan... tetapi kl didalami dengan filsafat ilmu maka isinya adalah kegerahan meraka akan negeri ini..., sayang belum banyak yang memahami kedua tulisan di blognya, aq ngikuti blogernas dari KM 0 sampai ribuan kilo

    ReplyDelete
  2. iya mas amka.. bener tu. makanya butuh pemikiran yang baik ketika buka blog mereka.dan saya juga mengikuti keduanya. terikasih sudah berkunjung

    ReplyDelete