9/17/2011
6
           pertama kalinya blog saya ini memiliki pengujung yang melehihi blog Coretan Rizal yang merupakan bloger senior dan guru bloger saya..



gambar dibawah ini menunjukkan jumlah pengunjung yang saya ambil beberapa menit setelah makan siang.


halaman blog saya.
klik gambar untuk melihat ukuran besar

yang dilingkari merah adalah jumlah pengunjug saat ini yang dihitung dari pukul 00.00. dan ini adalah kali pertama pengunjung saya melebihi senior bloger saya. mau tau carany? 

dan dibawah ini adalah halaman blog senior saya. Coretan Rizal




dan saat saya mengambil gambar ini Coretan Rizal baru mendapat 516 pengunjung, dan saya 835 pengunjung. itu artinya cara licik menarik pengunjung yang dia ajarkan berhasil saya praktekkan..
ARigato huzaima Coretan Rizal

6 komentar:

  1. Selamat gan,,

    hebat, klo ane liat ada 2 visitor OL aja dah hepi apalagi klo kek gtu xDDDa dah hepi apalagi klo kek gtu xDDD

    ReplyDelete
  2. mantaaappp,,, mau donk,,hehehehe
    smile deh buat kamu :),
    ditunggu kunjungannya,,,

    ReplyDelete
  3. woooow, mantaf... lanjutkan

    pertahankan, karena mempertahankan lebih sulit dari mendapatkan :)

    ReplyDelete
  4. nah tu dia masalahnya.. mempertahankanya sangat sulit.. apa lagi untuk blog yang masih pemula

    ReplyDelete
  5. salut Sob... lagi nyari2 trafik niy... >_<

    ReplyDelete
  6. Blogtronyok : kalo nyari traffik pengunjug saya juga belum terlalu faham gan, tapi kalo sebagai pemula seperti saya dan mau mencari pengunjung, sering-sering share di forum, nanti juga pada mampir ke blog kita, nah semakin banyak yang mampir semakin baik trafiknya..begitu kira-kira.

    ReplyDelete