10/18/2012
0
Untung ya Blackberry dibikin oleh perusahaan Kanada, jd disingkatnya BB. Coba kl dibikin oleh perusahaan Indonesia, namanya jd Berri Hitam or BH


Agak gmn gitu ga sih kl punya Beri Hitam trus ditanya "loe pake BH ga?" "pin BH loe brp?" "BH loe seri apa?" "BH loe touch screen ya?"

Agak lbh ngenes kl ada cewek yg jawab "sori, gw ga pake BH" "BH gw qwerty" "BH gw ketinggalan di rumah" "BH gw lemot nih"

Apalagi kl lg dinner bersama. Ntar diprotes: "jgn main BH terus dong, kita kan lg makan. Taro BH-nya di meja"

"BH gw kok lambat bgt ya?!" trus dijawab "isinya kepenuhan, kaleee" apa ga makin berabe kl begitu?!

"Eh, BH loe udah dipasangin anti-spy, blm?" "buat apa? supaya orang lain nggak bisa intip isi BH nya" *

yang cengar cengir di pojok sana mikir jorok pasti.

0 komentar:

Post a Comment