12/11/2012
0
akhir-akhir ini ONE system meramaikan dunia maya, kususnya di media sosial seperti facebook dan tweeter. lalu, apa hubungan ya dengan tanda-tanda kiamat semakin nyata? simak penjelasanya.
sebenarnya tidak ada hubungansama sekali antara ONE system dengan tanda-tanda kiamat, jadi apa ONE system itu?
ONE system merupakan sebuah tim anak muda kreatif dan profesiaonal yang bergerak di bidang jasa pembuatan program aplikasi, konsuntan IT, pelatihan dan kursur privat bagi pelajar, mahasiswa dan umum. ONE system juga menyediakan berbagai layanan lainya, untuk lebih rinci tentang apa yang diberikan ONE system, adalah sebagai berikut.
  • Konsultan IT, ONE system membantu anda untuk menyelesaikan masalah IT yang sedang anda kerjakan, Layanan ini biasanya dipakai paling banyak oleh mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas akhir, instansi pemerintahan, perusahaan swasta dan sekolah-sekolah. dalam layanan ini ONE system memberikan biaya yang sangat ringan dan sesuai dengan kemampuan Klien.
  • Training dan kursus privat, selain layanan konsultan IT ONE system juga memberikan pelatihan dan kursus privat bagi pelajar, mahasiswa dan umum dan dibimbing oleh para pengajar profesional dan berpengalaman di bidangnya.
  • Produk IT,  produk-produk yang dihasilkan oleh ONE system banyak dipakai oleh perusahaan-perusahaan swasta, instansi pemerintahan dan lain-lain. produk yang dihasilkan adalah:
  1. Software - sistem informasi akademik, E-learning , Geaograpic system Information (GIS),  sistem informasi stok barang, sistem informasi perhotelan dan rumah sakit, website statis dan dinamis, dan lain-lain
  2. Instalasi, - instalasi system operasi ( windows, linux, dll), intalasi jaringan, intalasi sofware utility, instalasi Warnet dll.
  3. Desain dan percetakan, - Desain dan cetak Baliho, spanduk, benner,x-benner, kartu nama, undangan pernikahan, desain baju dan kaos seragam, dan masih banyak yang lainya.
semua pelayanan dan produk dari ONE system memiliki biaya dan harga yang sangar terjangkau dan sangat klien friendly,.
untuk lebih jelasnya tentang ONE system silahkan klik disini

0 komentar:

Post a Comment